Bank Sinarmas Luncurkan Simas Lion Ticket

Bank Sinarmas & Lion Air Luncurkan Simas Lion Ticket

MEGAWATI/BANTEN RAYA Sub Branch Manager Bank Sinarmas Kota Cilegon Erwin Ismail Yusuf berfoto bersama karyawannya, Senin (6/5)
CILEGON –
Bank Sinarmas kembali menjalin kerjasama dengan Lion Air meluncurkan program terbaru di bulan Mei yakni, Simas Lion Ticket. Hal tersebut dikatakan oleh Sub Branch Manager Bank Sinarmas Kota Cilegon Erwin Ismail Yusuf kepada Banten Raya, Senin (6/5).
Menurutnya, promo yang mulai berlaku sejak 1 Mei lalu ini dilaksanakan diseluruh Bank Sinarmas se-Indonesia. Dimana nasabah bisa membeli tiket pesawat sesuai dengan tujuan masing-masing melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan e-channel lainnya seperti, internet banking, mobile banking dan SMS banking. “Melalui promo ini kami bermaksud memudahkan para nasabah dan menjaring data base yang lebih besar lagi. Sehingga kami bisa memenuhi kebutuhan nasabah yang tidak terbatas ruang dan waktu melainkan serba cepat,” ujarnya.

Terlebih, banyak hadiah yang disiapkan untuk mendukung promo Simas Lion Ticket. Setiap nasabah yang melakukan pembelian tiket maka berkesempatan mendapatkan undian satu Mercedez Benz Class yang diundi setiap satu bulan sekali selama 12 bulan. Serta gratis tarik tunai di lebih dari 47 ribu ATM Bank lain dengan jaringan Alto, Prima dan ATM Bersama.

Erwin mengakui, melalui kerjasama ini diharapkan mampu memberikan keuntungan bagi kedua pihak antara Bank Sinarmas dan Lion Air. Untuk Bank Sinarmas sendiri ditargetkan mampu meningkatkan jumlah nasabah baru dan mempertahankan nasabah lama dengan selalu memberikan pelayanan prima. “Sejauh ini respon dari nasabah cukup bagus meski baru beberapa hari di luncurkan. Mudah-mudahan selanjutnya kami tetap mendapatkan respon positif dari seluruh nasabah Bank Sinarmas terutama yang berada di Kota Cilegon,” harapnya.

Sedangkan bagi calon nasabah yang ingin bergabung dengan Bank Sinarmas, Erwin memastikan bahwa calon nasabah akan diberikan pelayanan yang nyaman dan dimudahkan. Lantaran, mereka hanya diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai data diri karena biaya membuka account dan administrasi lainnya digratiskan. (mega)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Kenali Daerahmu (Aku asal dari Menes - Pandeglang)

SOLUSI PASTI SETIAP PERSOALAN ADALAH SHOLAT...!!!

kagum pada Diri sendiri