Suami Gubernur Banten meninggal dunia di RSPAD Jakarta

Serang-Polaris (09/11) Inalilahi wainailahi rojiun, kabar duka datang dari Keluarga Besar Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiyah. Bapak Drs H Hikmat Tomet suami tercinta Gubernur Banten dikabarkan meninggal dunia di RSPAD Jakarta sabtu siang sekitar pukul 15.00 WIB. Hikmat Tomet meninggal setelah hampir sebulan lebih dirawat krn penyakitnya.

"Iya barusan saja Pak Hikmat meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto," ujar juru bicara keluarga Atut, Fitron Nur Ikhsan ketika dikonfirmasi detikcom, Sabtu (9/11/2013).

Fitron mengatakan Hikmat sudah sebulan terakhir di rawat di rumah sakit tersebut. "Lebih jelasnya nanti ya, saya mau koordinasi dengan banyak pihak dulu," ujar Fitron.
Hikmat Tomet suami Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiyah dan merupakan Anggota DPR RI Asal Provinsi Banten dan Juga Ketua DPD Golkar Provinsi Banten. Almarhum memiliki 3 Putra yakni Andika Hajrumi, Andiara Aprilia dan Ananda Solihan. Rencananya almarhum akan disemayakman di kediamanya di Jl.Bhayangkara No 51 Cipocok Jaya Kota Serang.(dtc/Hikmat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Kenali Daerahmu (Aku asal dari Menes - Pandeglang)

SOLUSI PASTI SETIAP PERSOALAN ADALAH SHOLAT...!!!